Ruhut Kesandung Wanita Kumpul Kebonya, akan di Sidang BK DPR


Ruhut Sitompul, anggota DPR dari Demokrat


Anna, wanita beranak satu hasil hubungannya dengan Ruhut

Badan Kehormatan DPR akan memproses laporan istri Ruhut Sitompul, Anna Rudiantiana Legawati secepatnya. Pasalnya bukti yang dibawa oleh Anna sudah cukup untuk menindaklanjuti kasus tersebut. “Kami akan segera tindaklanjuti, bukti mencukupi tinggal dilakukan penyelidikan dan verifikasi saja,” ujar Ketua BK, M Prakosa di Gedung DPR Jakarta, Kamis (29/9/2011).

Pemanggilan kepada Ruhut, lanjut Prakosa, sudah dijadwalkan, namun ia enggan menyebutkan waktunya. “Kita ini di BK semua proses tertutup. Kita tidak ingin buat gaduh, tapi tiap Kamis kami ada sidang BK,” tuturnya.

Kata Prakosa, mengenai sanksi yang akan diberikan ke Ruhut akan dilihat sesuai fakta. “Kita akan kita lihat, bisa teguran lisan atau pemecatan. Terlalu prematur bicara sanksi, belum ada pemanggilan sidang, Proses tidak terlalu lama, satu sampai dua kali sidang cukup,” paparnya.

Jika Ruhut tak memenuhi panggilan BK hingga tiga kali, BK akan langsung memutuskan sanksi kepada mantan artis sinetron tersebut. “Wajib hadir, langsung kita putuskan kalau tiga kali tidak hadir. Dengan tidak hadir itu berarti dia bersalah,” tandas Prakoso.
http://news.okezone.com/read/2011/09…an-istri-ruhut

Ruhut Mengaku Hanya Kumpul Kebo dengan Anna
Senin, 11 Juli 2011 13:22

DALAM wawancara dengan sebuah tabloid, Ruhut Sitompul mengatakan kalau hubungan dengan Anna Rudhitiana Legawati hanya sebatas kumpul kebo, bukan sebuah pernikahan yang sah.

Mendengar hal itu, Anna menangis sekaligus sangat kesal dengan ucapan suaminya yang dikenal ceplas-ceplos itu. “Mungkin rekan-rekan juga membaca di tabloid Femme kalau dia mengaku hanya kumpul kebo dengan saya, jelas saya kecewa sekali mendengarnya,” tutur Anna ditemani kuasa hukumya, Hotman Paris Hutapea di Bareskrim Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (11/7). Anna tak hanya kecewa lantaran pernikahannya dengan Ruhut selama 13 tahun tak diakui oleh pemeran Poltak Si Raja Minyak dalam sinetron Gerhana tersebut.

Setelah resmi menikah dengan wanita bernama Diana Leovita, Mei 2008 silam Ruhut bahkan tak mengakui anak buah cintanya dengan Anna, Christian Husen Sitompul (20) yang menderita tuna grahita. “Anak saya tidak diakui, anak saya sekarang berusia 20 tahun dan sudah 3,5 tahun tidak dikunjungi. Dia mengaku cuma punya 2 anak dan dari perempuan itu (Diana),” jelas Anna dengan ekspresi sedih.
http://www.tabloidbintang.com/berita…ngan-anna.html

————-

Ruhut: Kalau Tahu Alamat Tuhan, Pasti Anna ke Sana
Jum’at, 22 Juli 2011 15:07 wib

JAKARTA – Ruhut Sitompul jengah dengan langkah istri pertamanya Anna Rudhiantiana Legawati bertandang ke Badan Kehormatan (BK) DPR. Ruhut menegaskan kasus rumah tangganya merupakan ranah pribadi yang tak perlu diumbar ke publik.

“Jangankan BK, kalau tahu dia (Anna) alamat Tuhan, pasti mengadu, ini bukan peristiwa baru bos,” kata Ruhut saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (22/7/2011).

Ruhut enggan memberi tanggapan atas laporan Anna ke BK. Menurutnya, kasus ini tidak perlu dibahas karena berbau suku, agama, ras, dan antar golongan (SARA). “Ini SARA, sudah itu saya tidak mau komentar, Agama saya apa? Nasrani, kamu tahu ada enggak kimpoi beda agama di Indonesia,” sambungnya.

Saat mengadu ke BK, Anna menyebut Ruhut telah memalsukan dokumen pernikahan. Saat menikah dengan Diana Leovita pada Mei 2008, Ruhut tidak mengakui pernikahan pertama. Selain itu, Ruhut juga tidak mencantumkan anak hasil pernikahannya dengan Anna, yakni Christian Sitompul.

“Sebagai wakil rakyat sangat disayangkan karena dia tidak bisa mewakili keluarga. Tidak ada muatan politis, jangan diangkat lagi di media, saya mengadu karena ada yang menunggangi saya untuk mengadu sekarang,” tegas Anna.

Atas aduan ini, Anna berharap BK segera memeriksa Ruhut untuk kemudian dijatuhi sanksi. “Mengimbau BK memanggil Ruhut dan dijatuhkan sanksi pemberhentian Ruhut,” ujarnya.
http://news.okezone.com/read/2011/07…i-anna-ke-sana

BAru tahu gua, anggota DPR yang melakukan kumpul kebo, ternyata bisa tetap eksis di Gedung Wakil Rakyat Senayan itu …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: